Home > Ragam Berita > Nasional > Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta

Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta

Tangerang – Sejumlah warung remang-remang Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta dirazia Polsek Pagedangan. Operasi tersebut dilakukan dengan bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang. Selain itu, kontrakan di bilangan Kecamatan Pagedangan, Tangerang, pun tidak luput dari sasaran.

Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta

ilustrasi

Saat razia berlangsung, petugas memergoki seorang kakek dan empat PSK. Kelimanya ditangkap saat sedang bercinta di rumah kontrakan. Selain itu, 90 botol minuman keras pun turut disita. Miras tersebut didapatkan dari warung yang tutup.

Selain itu, petugas juga memberikan teguran kepada warung remang-remang yang nekat buka saat bulan Ramadan, meski sebelumnya sudah ada larangan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

”Razia serupa ini akan terus kami gelar sepanjang bulan Ramadan. Tujuannya agar masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya pada Kamis (23/6/2016).

Sementara itu, kakek hidung belang bersama empat wanita terduga PSK yang terjaring razia diamankan ke Mapolsek Pagedangan guna dilakukan pemeriksaan dan pendataan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis