Tangerang – Sejumlah warung remang-remang Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta dirazia Polsek Pagedangan. Operasi tersebut dilakukan dengan bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang. Selain itu, kontrakan di bilangan Kecamatan Pagedangan, Tangerang, pun tidak luput dari sasaran.

Kakek dan Empat PSK Dirazia saat Asyik Bercinta

ilustrasi

Saat razia berlangsung, petugas memergoki seorang kakek dan empat PSK. Kelimanya ditangkap saat sedang bercinta di rumah kontrakan. Selain itu, 90 botol minuman keras pun turut disita. Miras tersebut didapatkan dari warung yang tutup.

Selain itu, petugas juga memberikan teguran kepada warung remang-remang yang nekat buka saat bulan Ramadan, meski sebelumnya sudah ada larangan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

”Razia serupa ini akan terus kami gelar sepanjang bulan Ramadan. Tujuannya agar masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya pada Kamis (23/6/2016).

Sementara itu, kakek hidung belang bersama empat wanita terduga PSK yang terjaring razia diamankan ke Mapolsek Pagedangan guna dilakukan pemeriksaan dan pendataan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)