Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Pilih Kepulauan Natuna Sebagai Tempat Gelar Rapat Terbatas

Jokowi Pilih Kepulauan Natuna Sebagai Tempat Gelar Rapat Terbatas

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melaksanakan rapat tertutup di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (23/6/2016).

Jokowi Pilih Kepulauan Natuna Sebagai Tempat Gelar Rapat Terbatas

Berdasarkan jadwal yang didapat dari Biro Pers Istana, Presiden akan melakukan rapat terbatas (ratas) membahas percepatan pembangunan di Natuna.

Presiden rencananya akan bertolak dari anud Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara Boeing seri 737-400 pada pukul 07.30 WIB.

Turut serta dalam rombongan, diantaranya Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Menlu Retno Marsudi, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiasti, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Seskab Pramono Anung.

Selanjutnya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriyatna.

Presiden beserta rombongan dijadwalkan akan mendarat di Pangkalan Udara TNI AU Ranai di Kepulauan Natuna.

Selanjutnya Presiden akan berkeliling wilayah Laut Natuna dengan menaiki KRI Imam Bonjol dan melakukan rapat di atas kapal perang tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Ajukan Keberatan Terkait Surat Dakwaan Jaksa KPK

Setya Novanto Ajukan Keberatan Terkait Surat Dakwaan Jaksa KPK

Jakarta – Mantan Ketua DPR Setya Novanto mengajukan keberatan terhadap surat dakwaan yang dibacakan oleh ...