Home > Olahraga > Balap > Sirkuit Assen Disebut Sebagai Trek Favorit Valentino Rossi

Sirkuit Assen Disebut Sebagai Trek Favorit Valentino Rossi

Assen – Valentino Rossi memiliki catatan gemilang saat bertanding di Sirkuit Assen, Belanda. Pebalap dengan julukan The Doctor tersebut sudah sembilan kali juara di Negeri Kincir Angin dan catatan itu jadi modal penting jelang MotoGP Belanda yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Sirkuit Assen Disebut Sebagai Trek Favorit Valentino Rossi

Usai menjalani rehat selama tiga pekan, MotoGP 2016 memang akan kembali bergulir lagi akhir pekan ini. Pada balapan terakhir, yakni MotoGP Catalunya, Rossi mampu meraih podium tertingggi. The Doctor pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali unjuk gigi diatas trek.

“Jeda MotoGP saya gunakan untuk beristirahat. Sekarang saya sudah dalam kondisi siap untuk hadapi balapan selanjutnya,” buka Rossi, seperti dilansir dari Crash, Kamis (23/6/2016).

“Di Catalunya kami memiliki hasil yang baik. Saya ingin kembali keatas lintasan dan mempersiapkan segalanya untuk menghadapi seri yang akan datang. Soal Sirkuit Assen, ini jadi tempat yang saya suka. Assen merupakan trek favorit saya,” ujarnya.

“Tapi, hal tersebut tak bisa jadi jaminan sebab balapan tahun ini berjalan tidak pasti dan peluang masih sangat terbuka. Yang kami lakukan hanya tetap fokus dan berusaha meningkatkan kinerja dengan sebaik mungkin,” tegas pebalap Italia berusia 37 tahun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...