Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Truk Molen Berisi Sabu-Sabu Diamankan BNN di Ancol

Berita Terkini : Truk Molen Berisi Sabu-Sabu Diamankan BNN di Ancol

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia. Hasilnya, mereka pun mendapati narkoba di gudang wilayah Ancol Barat III,Nomor 6, depan Volvo, Jakarta Utara.

Berita Terkini : Truk Molen Berisi Sabu-Sabu Diamankan BNN di Ancol

Dalam pengerebekan tersebut, BNN bekerja sama dengan Ditjen Bea Cukai. Mereka pun menguak sindikat narkoba yang bakal mengedarkan barang haram tersebut ke ke penadah. Saat dirazia, BNN mendapati sebuah peti hitam yang dilapisi kayu. Isiny adalah sabu-sabu.

”BNN dan Ditjen Bea Cukai melakukan penangkapan dan penyitaan narkoba jenis sabu di pergudangan wilayah Ancol,” kata Deputi Bidang Penindakan BNN Irjen Pol Arman Depari pada Rabu (22/6/2016).

Penangkapan tersebut berupa kecurigaan petugas kepada sebuah truk molen yang mengangkut peti tersebut. ”BNN tangkap truk molen yang berisikan sabu,” sambungnya.

Hingga kini, BNN tengah memeriksa peti yang berisikan barang haram tersebut. Mengenai barang bukti hingga kini BNN masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut di gudang tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PBNU Tegaskan Tidak Sepakat dengan Aksi 313

PBNU Tegaskan Tidak Sepakat dengan Aksi 313

Jakarta – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Hukum Robikin Emhas mengatakan, pihaknya tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis