Home > Ragam Berita > Internasional > Restoran Mewah di Jepang Ini Harus Tutup Sementara karena Kasus Keracunan

Restoran Mewah di Jepang Ini Harus Tutup Sementara karena Kasus Keracunan

Tokyo – Restoran mewah ini diberitakan tutup sementara waktu. Restoran dengan gelar bintang Michellin di Jepang tersebut diharuskan menutup usahanya sementara waktu karena belasan pelanggan mereka keracunan.

Restoran Mewah di Jepang Ini Harus Tutup Sementara karena Kasus Keracunan

ilustrasi

Sebagaimana diberitakan AFP pada Kamis (22/6/2016) pejabat pemerintahan Negeri Sakura menuturkan dengan total 14 konsumen menderita sakit perut serta diare usai mengonsumsi bulu babi, cumi-cumi, dan hidangan laut lainnya di Restoran Kita Kamakura Saryo Gentoan

”Tidak ada satupun (konsumen) yang dirawat di rumah sakit dan sudah dalam proses penyembuhan ketika mereka melaporkan (mengalami) keracunan makanan,” ujar pejabat keamanan makanan di Prefektur Kanagawa.

Insiden ini sendiri dilaporkan kepada otoritas prefektur pada Selasa pekan lalu, tiga hari setelah para konsumen menikmati hidangan di restoran yang berlokasi di Kota Kamakura tersebut.

”Gejala yang diderita memang ringan namun menderita akibat diare itu tidak mudah,” ujar pejabat yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Dilaporkan, restoran tersebut tutup hingga waktu yang belum ditentukan dan pada Rabu 22 Juni 2016 pihak otoritas prefektur diturunkan ke restoran untuk menyelidiki sebab terjadinya insiden keracunan makanan tersebut.

x

Check Also

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Damaskus – Syria Tampaknya bakal temui Kedamaian. Pada Senin (16/1/2017), kelompok oposisi bersenjata dengan tegas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis