Home > Unik > Lucu > Unik, Kotak Makan Buatan KFC Bisa Digunakan Sebagai Powerbank

Unik, Kotak Makan Buatan KFC Bisa Digunakan Sebagai Powerbank

Jakarta – Saat ini, Anda tidak perlu bingung untuk mencari colokan listrik di rumah makan. Memang, mengisi baterai gadget adalah masalah utama. Hal tersebut kini menginspirasi KFC untuk membikin kotak makan powerbank.

Unik, Kotak Makan Buatan KFC Bisa Digunakan Sebagai Powerbank

Nah, Anda pun kini tidak usah pusing untuk mencari colokan listrik. Sebab, saat makan, Anda pun bisa mengisi ulang ponsel. Daya tersebut berasal dari kotak bernama Watt a Box.

Jadi, saat memesan paket di KFC, Anda bakal memperoleh kotak berwarna merah. Di sisi luarnya, ada port USB dan mini-USB. Slot tersebut digunakan untuk mengisi daya perangkat.

Sebagaimana diberitakan dari BGR pada Kamis (23/6/2016), pihak KFC menempatkan powerbank berkapasitas 6.100 mAh. Sehingga cukup untuk mengisi hingga penuh baterai dua ponsel.

Sayangnya, kotak Watt a Box ini belum tersedia di seluruh dunia. Saat ini baru terbatas di India saja. Mudah-mudahan kotak tersebut mendarat di Indonesia.

Terlepas dari itu, hadirnya kotak Watt a Box menjadi kampanye marketing yang menarik dari KFC. Namun ini bukanlah pertama yang dilakukan oleh sebuah gerai makanan cepat saji. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ngakak, Begini Jawaban Pengguna TransJakarta Saat Ditawari Asuransi Mobil

Ngakak, Begini Jawaban Pengguna TransJakarta Saat Ditawari Asuransi Mobil

Jakarta – Screenshot (ss) dari percakapan seorang wanita yang ditelepon oleh operator asuransi berikut ini ...