Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Cut Meyriska Diminta Segera Melangsungkan Pernikahan

Berita Artis : Cut Meyriska Diminta Segera Melangsungkan Pernikahan

Jakarta – Belum lama ini, Cut Meyriska dikabarkan bakal segera menikah. Berdasar informasi, gadis cantik berkulit putih tersebut bakal melangsungkan janji suci tersebut dalam waktu tidak lama lagi. Nah, sang ibu lah yang memintanya segera menikah.

Berita Artis : Cut Meyriska Diminta Segera Melangsungkan Pernikahan

Cut mengatakan bahwa selain dirinya, orang tuanya pun menyetujui rencananya untuk menikah dan juga diberikan jodoh secepatnya. “Bukan jodoh. Cepet nikah saja,” kata Cut Meyriska .

”Orangtua itu kan (meminta) yang terbaik, anaknya sehat, murah rejeki, tetap jadi anak yang baik, dilancarkan jodohnya, secepatnya,” sambung ibunda Cut lagi.

Rencana pernikahan artis muda ini terkuak manakala Cut dijumpai di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada 22 Juni 2016 yang lalu. “Setelah menikah Insya Allah (Berhijab). Menikah sebentar lagi hahahaha,” kata Cut Meyriska pada awak media.

”Ada dong hahahah. Sudah ah, kan (lagi) ngomongin jilbab,” tambah wanita cantik ini lagi.

Meski demikian, Cut pernah mengungkapkan bahwa ia punya keinginan kuat untuk menikah diusia muda. Hal ini terungkap manakala gadis berdarah Aceh ini merayakan hari pertambah usianya beberapa waktu yang lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis