Home > Olahraga > Bola > Video Ronaldo Mencetak Gol Lewat Back-Heel Saat Melawan Hungaria

Video Ronaldo Mencetak Gol Lewat Back-Heel Saat Melawan Hungaria

Paris – Cristiano Ronaldo saat ini sudah mampu kemabli ke jalur asalnya dengan mencetak dua gol pada saat Portugal meraih hasil imbang melawan HUngaria pada hari Kamis (23/6/2016). Sempat mandul di dua laga awal, CR7 pada akhirnya mampu memborong dua gol untuk Portugal di laga terakhir grup F.

Video Ronaldo Mencetak Gol Lewat Back-Heel Saat Melawan Hungaria

Pada gol pertama yang dicetaknya itu, ROnaldo mampu menceploskan bola ke gawang dengan proses yan gindah karena menggunakan back heel alias memakai kaki belakangnya. Untuk gol kedua, kali in imelalui tandukan maut yang gagal dibendung oleh kiper Gabor Kiraly dan sekaligus menyelamatkan Portugla dari kekalahan dan menyelamatkan mereka ke babak selanjutnya.

Gol pertama dari Ronaldo yang mana melalui proses back heel mmang bukanlah hal yang pertama kali bagi dirinya karena bintang Real Madrid ini kerap mencetak gol dengan proses yang indah. Pada babak 16 besar, ROnaldo dkk akan menghadapi Kroasia dan partai ini merupakan laga big match yang akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...