Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kesal Massa Bawa-bawa Agama Saat Lakukan Unjuk Rasa

Ahok Kesal Massa Bawa-bawa Agama Saat Lakukan Unjuk Rasa

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok beberapa waktu yang lalu tampak datang ke Ruang Publik Terpadu Penjaringan Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan INdah, Jakarta Utara. Dirinya sempat dihadang oleh sejumlah massa yang melancarkan aksi demonstrasi.

Ahok Kesal Massa Bawa-bawa Agama Saat Lakukan Unjuk Rasa

Meski begitu, Ahok tampak lolos dan kemudian datang serta memberikan sambutan kepada warga yang ada. BErdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (23/6/2016), Ahok berkata: “Warga di sini menolak atau tidak? Anak-anak menikmati tidak tempat ini? Yang menolak juga dari mana?. Makanya kalau kolong Tol, itu berarti mereka mengakui kalau kolong tol tidak boleh ditinggali (dihuni) kan. Jadi mau bagaimana? Kita siapkan rumah susun tapi enggak mau tinggal.”

Ahok menambahkan jika pada bulan yang suci Ramadhan ini dirinya meneysali karena masih ada warga yang membawa-bawa agama dan menurutnya hal seperti itu tidak benar. Ahok menegaskan jika membicarakan masalah agama maka Anda harus mengusahakan kesejahteraan orang banyak dan kita bukan menzalimi Anda karena itu merupakan hal yang penting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...