Home > Ragam Berita > Nasional > Mudik Lebaran 2016 : 160 Petugas Siap Jaga Pemudik di Tangerang

Mudik Lebaran 2016 : 160 Petugas Siap Jaga Pemudik di Tangerang

Tangerang – Pemkot Tangerang menyiapkan 160 personal untuk menjaga kelancaran arus mudik dan balik di sejumlah titik, salah satunya berada di Terminal Poris Plawad.

Mudik Lebaran 2016 : 160 Petugas Siap Jaga Pemudik di Tangerang

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Rahmat Hendra, mengungkapkan seluruh personel Dalops dan petugas yang melayani pemudik di Terminal Poris Plawad diminta untuk bersiaga (stand by) dari H-12 hingga dengan H+14.

Rencananya, sistem kerja para petugas berdasarkan shift dengan durasi kerja per orang mencapai delapan jam setiap harinya. Meskipun telah menyiagakan sejumlah personal untuk mengawal kelancaran mudik dan arus balik, dirinya menekankan pemudik juga harus mengikuti rambu-rambu lalu lintas yang ada untuk menunjang kelancaran perjalanan keluarga.

“Untuk personel dari Dalops ada 117 orang dan petugas di Terminal Poris Plawad berjumlah sekitar 43 orang,” ujar Rahmat, mengutip keterangan resminya, Jumat (24/6/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...