Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Tak Takut Resmikan RPTRA Meski Dihadang Demonstran

Ahok Mengaku Tak Takut Resmikan RPTRA Meski Dihadang Demonstran

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Gubernur DKI Jakarta Ahok tampak meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang terdapat di Penjarinan, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016). MEski begitu, bukan berarti langkah Aok mulus karena dirinya tampak dihadang oleh beberapa orang yang demo menyambutnya.

Ahok Mengaku Tak Takut Resmikan RPTRA Meski Dihadang Demonstran

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/6/2016), Ahok mengatakan bahwa jika hal seperti itu merupakan model-model gertak dan sudah sering terjadi sehingga tindakan seperti itu layaknya pengecut saja. Ahok menambahkan jika dirinya sudah ering menyampaikan jika dirinya bukanlah pengecut jika memang ini merupakan tugas negara.

Ahok un mengungkapkan jika diirinya pernah mendapat ancaman serupa dari kelompok yang sama saat hendak meresmikan RPTRA Rawa BUdak Utara meski pada waktu itu batal karena mengantar Presiden Jokowi, dan kemudian menaruh mandat kepada wakil. Ahok menambahkan jika sejak itulah mereka semua ngomong jika Ahok mau resmikan RPTRA manapun tak boleh kecuali wakil dan orang-orang yang ada adalah orang[orang yang sama yang sydah coba-coba di Rawa Badak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...