Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Beber Kecurangan dan Kebohongan 5 Orang Eks Teman Ahok

Ahok Beber Kecurangan dan Kebohongan 5 Orang Eks Teman Ahok

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu relawan Teman Ahok memang telah dikeluarkan dari dan mereka tampak memberikan pernyataan yang tampak menyudutkan para Teman Ahok itu. Oleh karena itu, Ahok pun tampak geram dan buka suara mengenai hal ini.

Ahok Beber Kecurangan dan Kebohongan 5 Orang Eks Teman Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/6/2016), Ahok mengatkana bahwa semua KTP yang sudah masuk itu begitu masuk ke komputer aka akan dikasih notofikasi terima kasih ANda telah memberikan dukungaan. Ahok [un menambahkan jika dari hal itu maka tak mungkin untuk bisa melakukan kecurangan dalam proses pengumpulan KTP termasuk menggandakan KTP yang mana hanya untuk mencapai target 1 juta KTP.

Ahok mengungkapan jika kalian pakai jatah 500 rupiah untuk satu KTP jika dia copy semua maka itu akan bohongin kalian. Ahok pun menegaskan jika ada pembohongan dalam pengumpulan KTP dan justru orang-orang itulah yang melajukan kecurangan dan yang lima main itulah ketauan pas notifikasi sehingga mereka dipecat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...