Home > Ragam Berita > Nasional > Janda Cantik asal NTT Digilir 6 Pria Secara Bergantian Saat Mabuk

Janda Cantik asal NTT Digilir 6 Pria Secara Bergantian Saat Mabuk

Kupang – Enam pria memperkosa seorang janda berusia 21 tahun. Perbuatan tersebut dilakukan setelah janda tersebut mabuk minuman keras. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Rabu dini hari (22/6/2016) pukul 02.00 waktu Wita.

Janda Cantik asal NTT Digilir 6 Pria Secara Bergantian Saat Mabuk

ilustrasi

Berdasar keterangan polisi, ketika itu, korban dan enam pelaku sedang berkumpul. Korban pun dicekoki minuman keras hingga mabuk. Karena pusing, korban dibawa ke kamar. Nah, pelaku bernama Hasmin justru memperkosa janda tersebut.

”Korban sempat berteriak namun kerasnya bunyi musik membuat orang lain tidak mendengar suara minta tolong korban,” kata Kepala Kepolisian Sektor Reo Ajun Komisaris Polisi Agus Janggu pada Jumat (24/6/2016).

Tidak lama kemudian, tiga pelaku pun melakukan hal sama. Namun, ketiganya tidak tahu bila korban telah diperkosa. Sebab, janda tersebut sudah sadar dan minta dibawa ke pantai untuk mencari angin.

Ketiganya lalu memapah korban ke pantai dan menitipkannya kepada seorang rekannya yang lain bernama Yofan. Lalu ketiganya kembali ke kamar untuk tidur. Namun nahas, korban malah kembali diperkosa oleh Yofan di tepi pantai.

Tak lama berselang, muncul lima pelaku lainnya dan perkosaan itu pun kembali terjadi menimpa korban. ”Sekitar jam 3.30 subuh, korban berteriak histeris. Teriakan korban akhirnya membangunkan tiga rekan korban. Ketiganya lalu menolong korban dan langsung melaporkan pemerkosaan itu ke Polsek Reo,” ujar Agus.

Sejauh ini sejak dilaporkan, enam pelaku pemerkosaan tersebut telah ditangkap. Seluruhnya sudah menjalani penahanan sementara di Kepolisian Resor Manggarai. Untuk korban, saat ini kondisinya sangat terguncang.

”Para tersangka kita kenakan pasal 285 dan 286 junto pasal 55 ayat 1 ke (1) KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Reo Brigadir Robertus Jeksen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Duit Palu Arit'

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus ‘Duit Palu Arit’

Jakarta – Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus ”duit palu arit” yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis