Lens – Salah satu partai yang akan ditunggu-tunggu pada babak 16 besar Euro adalah kala Kroasia akan menghadapi Portugal di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Mingu (26/6/2016). Oleh karena itu, banyak pengamat yang sulit untuk bisa memprediksi siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada pertangingan ini nanti.

Berita Euro 2016 : Ronaldo Kagum Dengan Penampilan Kroasia

Kroasia sendiri memapu tampil sebagai pemuncak grup D setelah mampu menang atas Spanyol, sedangkan Portugal adalah tim yang lolos dengan hanya menyandang status peringkat ketiga di grup F. Oleh karena itu, cukup banyak pengamat yang lebih menjagokan Kroasia dibandingkan dengan POrtugal.

Sperti yang dilansir NDTV, Cristiano Ronaldo mengatakan bawha POrtugal sudah melakukannya dan saat ini kami akan menghadapi tim yang sangat bagus namun peluang masih tetap fifty fifty. CR7 menambahkan bahwa Kroasia jelas merupakan tim kuat dengan banyak pemain bagus dan tak semua tim bisa mengalahkan Soanyol.

Ronaldo menegaskan jika kami menghormati Kroasia namun kami juta tahu kekuatan kami dan akan siap untuk menghadapi mereka. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)