Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Durian Bakar Menjadi Santapan Favorit Saat Ramadhan

Durian Bakar Menjadi Santapan Favorit Saat Ramadhan

Jakarta – Durian merupakan salah satu jenis buah yang memiliki cita rasa yang sangat khas dan cukup tajam aroma yang ditimbulkannya. Oleh karena itu, tak heran jika buah durian ini mempunyai harga yang cukup mahal dibandingkan dnegan buah yang lain.

Durian Bakar Menjadi Santapan Favorit Saat Ramadhan

Saat ini durian pun juga mempunyai banyak bariasi setelah pada umumnya kita hanya melihat berbagai varian yang umum seperti jus durian, ketan durian, sup durian, dan lain sebagainya. Saat ini salah satu jenis varian yang bisa dihasilkan dari buah durian ini adalah durian bakar, yang mana menjadi sajian nikmat saat bulan RAmadhan ini.

Banyak pihak yang meyakini jika durian yang dibakar ini rasanya akan semakin mantap, semakin manis, dan juga lembut usai dibakar. cara membuatnya pun juga mudah yakni buah durian yang mana dirasa sudah matang kemduian dibakar di atas bara api dikupas dan aromanya akan semakin terasa.

Buah durian bakar ini tentu saja takkan dapat kita jumpai dengan mudah oleh karena itu membakar sendiri merupakan salah satu solusi yang tepat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Jakarta – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sushi, makanan ...