Home > Ragam Berita > Nasional > Info Arus Mudik : Rest Area Menjadi Perhatian Menteri Jonan

Info Arus Mudik : Rest Area Menjadi Perhatian Menteri Jonan

Jakarta – Beberapa hari lagi Idul Fitri akan dirayakn oleh umat islam dan hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pun akan melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman pada saat hari besar agama ini. Tentu saja jalanan pun akan selalu ramai pada saat momen mudik ini dan beberapa rest area pun akan dipersiapkan untuk memfasilitasi para emudik untuk beristirahat sejenak.

Info Arus Mudik : Rest Area Menjadi Perhatian Menteri Jonan

Seperti saat berbicara di konferensi pers di ruangan posko persiapan arus mudik Kemnterian Perhubungan di Jakarta, Jumat (24/6/2016), Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan bahwa nantinya akan dikasih jam dan polisi akan mengecek jadi semisal dua jam selesai maka akan disuruh ke luar untuk gantina dnegan pemudik lain.

Jonan mengungkapkan jika hal ini nantinya harus tegas dilakukan saat mudik karena akan ada peningkatan volume kendaraan sampai lima kali lipat dibandingkan hari biasa untuk kendaraat melalui jalur darat. Oleh akrena itu, dirinya pun ingin memperisapkan berbagai hal sebaik mungkin untuk dapat melayani masyarakat saat mudik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...