Home > Olahraga > Desain Pakaian Nike Untuk Petenis Putri Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

Desain Pakaian Nike Untuk Petenis Putri Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

London – Salah satu Apparel olahraga terbesar di dunia, Nike, beberapa waktu yag lalu memutuskan untuk menarik seluruh kostum atau pakaian yang akan dipakai oleh petenis putri pada ajang WImbledon di Inggris. Hal itu dilakukan karena mereka mendapat banyak kritik karena pakaian yang diprofuksinya dianggap terlalu ketat atau mengumbar aurat para atlit wanita.

Desain Pakaian Nike Untuk Petenis Putri Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (22/6/2016), Nike memutuskan hal itu juga agar bisa mentaati peraturan. Produsen asal Amerika ASerikat itu meminta kepada para petenis putri untuk mengembalikan produk yang sudah terkirim jauh-jauh hari.

Para petenis yang sudah mencoba pakaian dari Nike ini merasa tak nyaman karena sudah teralu seksi dan kerap mengumbar aurat tubuh ataupun dalaman dari si atlit putri. Tercatat sebanyak 20 petenis wanita yang diminta oleh Nike untuk mengembalikan pakaian yang sudah diberikan untuk diganti dnegan yang baru. Saalh satunya adaah Petenis berusia 19 tahun, Katie Boulter, memutuskan untuk memodifikasi pakaian dari Nike pada babak kualifikasi WImbledon ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...