Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Iniesta Ragu Mampu Imbangi Italia

Prediksi Euro 2016 : Iniesta Ragu Mampu Imbangi Italia

Paris – Pemain Timnas Spanol, Andres Iniesta, mengakui jika pihaknya akan sulit untuk mengalahkan Timnas Italia di babak 16 besar Euro 2016 yang akan dilaksanakan pada Senin (27/6/2016) di Paris, Prancis.

Prediksi Euro 2016 : Iniesta Ragu Mampu Imbangi Italia

Hal tersebut tidak lepas dari penampilan impresif Gli Azzurri dalam 2 laga pembuka di Grup E melawan Belgia dan Swedia.

“Mereka rival kuat, pesaing tangguh, dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Ini adalah permainan yang akan berguna bagi kami jika ingin terus mengembangkan dan mengambil langkah-langkah terbaik di Piala Eropa,” ujar Iniesta kepada wartawan, dilansir Sportsmole (Jumat, 24/6/2016).

“Kini mereka telah banyak berubah dan banyak peningkatan dalam penguasaan bola. Mereka (Italia) benar-benar berkembang pesat, yang membuat laga nanti lebih kompleks dan merepotkan kami, bahkan lebih sulit lagi,” tambah playmaker Barcelona itu.

Iniesta adalah bagian dari tim Spanyol yang mencatat kemenangan 4-0 atas Italia di final Piala Eropa 2012 silam. Ketika itu, La Furia Roja tampak begitu dominan menguasai laga dan cukup mudah mengalahkan Italia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis