Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Italia Harus Kuatir Dengan Kekuatan Spanyol

Prediksi Euro 2016 : Italia Harus Kuatir Dengan Kekuatan Spanyol

Paris – Dua tim besar akan saling bunuh di babak 16 besar Euro 2016. Mereka adalah Italia dan Spanyol. Beberapa pengamat pun menyebut laga ini sebagai final dini.

Prediksi Euro 2016 : Italia Harus Kuatir Dengan Kekuatan Spanyol

Pandangan tersebut tampaknya tidak berlebihan. Spanyol dan Italia sama-sama lolos ke babak 16 besar pada pertandingan kedua Fase Grup Piala Eropa 2016. Itu membuat kedua tim berani melakukan uji coba pada pertandingan ketiga.

Namun menurut punggawa Spanyol, Bruno Soriano, mengatakan bahwa Italia adalah sosok yang harus waspada jelang pertandingan tersebut. Soriano memang menyadari ketangguhan permainan bertahan Italia, namun ia menyebut Spanyol sebagai tim yang mampu mengalahkan Juara Dunia 2006 tersebut.

“Italia adalah pihak yang harus khawatir ketika bertemu kami,” ujar pemain milik Villareal tersebut seperti dilansir dari Marca, Sabtu (25/6/2016).

“Kami sadar Italia adalah tim yang kuat dan kami mengthargai mereka 100 persen, tetapi jika kami melakukan tugas kami seperti seharusnya, maka Italia adalah sosok yang harus khawatir di pertandingan tersebut,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...