Home > Ragam Berita > Nasional > Segera Berbenah, Setnov Bakal Bawa Golkar Jadi Partai Modern

Segera Berbenah, Setnov Bakal Bawa Golkar Jadi Partai Modern

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bakal melakukan perbaikan. Pihaknya pun akan membenahi segala sesuatu di tubuh pratai yang dipimpin. Selain itu, Setnov bakal membawa Golkar menjadi partai modern.

Segera Berbenah, Setnov Bakal Bawa Golkar Jadi Partai Modern

”Setiap bentuk kaderisasi, organisasi dan keanggotaan terus diperbaharui agar Golkar menjadi partai yang modern,” kata Setya Novanto di Jakarta, Jumat (23/6/2016).

Menurut dia, Golkar kini sedang bergerak menjadi partai modern. Hal tersebut sama dengan yang dilakukan DPD Golkar Jawa Barat di bawah naungan Dedi Mulyadi. Novanto yang menghadiri Musyawarah Daerah IX Partai Golkar di Karawang menekankan mengenai aset Golkar sebagai partai yang sudah lama berdiri di Indonesia.

”Seiring dengan itu, aset-aset partai pun semakin banyak, sehingga perlu dilakukan penataan aset partai,” ujarnya.

Mantan Ketua DPR RI ini menghadiri Musda Golkar di Karawang atas undangan Dedi Mulyadi. Ia pun akan menyempatkan berkeliling ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Hal tersebut dilakukan Novanto sebagai bagian dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2017 dan 2018. Di Karawang sendiri sudah ada dua kandidat yakni, Suryana dan Sri Rahayu Agustina yang merupakan anggota DPR. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...