Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Paulus Romundo Ungkapkan Cara Kerja Teman Ahok

Berita Terkini : Paulus Romundo Ungkapkan Cara Kerja Teman Ahok

Jakarta – Paulus Romundo dinyatakan telah mengundurkan diri dari Teman Ahok. Eks relawan tersebut mengungkapkan, dirinya takut bila tidak segera hengkang dari Teman Ahok. Hal tersebut terjadi karena pemberitaan media, tentag penerimaan dana dari pengembang.

Berita Terkini : Paulus Romundo Ungkapkan Cara Kerja Teman Ahok

”Saya ketakutan. Saya baca di media online katanya terindikasi ada aliran dana dari reklamasi (teluk Jakarta) ke Teman Ahok. Berangkat dari situ, bersama kawan-kawan, saya sebelum jumpa pers itu sebenarnya belum dipecat (dari Teman Ahok),” kata Paulus dalam Diskusi Polemik Sindotrijaya Network di Rumah Makan Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

Setelah digelar jumpa pers oleh lima relawan Teman Ahok di Kafe Dua Nyonya, Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/6/2016), Paulus pun turut dipecat Juru Bicara Teman Ahok Singgih Widyastomo.

”Yang nyampaikan saya dipecat itu Singgih. Bahkan, data terakhir yang kita dapat hanya 650 ribu KTP yang terverifikasi. Katanya sudah 1,5 juta yang terkumpul,” jelas Paulus.

Paulus sendiri di Teman Ahok adalah penanggung jawab (pj) di Kelurahan Kamal, Jakarta Barat. Setiap minggunya dia ditarget untuk mendapatkan 145 KTP.

”Jadi kita tiap minggu ditargetkan 145 KTP. Begitu minggu keempat dapat bonus operasional 500 ribu, jadi totalnya kita digaji Rp 2,5 juta,” ulas dia.

”Dananya luar biasa (dana Teman Ahok). Hitungan kita, hitungan kasarnya kalau ada 153 posko kali Rp2,5 juta sekira 380 juta per bulan, ditambah lagi 19 orang kali 153,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...