Home > Hiburan > Gosip > Park Shin Hye Bermain Totalitas Dalam Drama Korea Doctor

Park Shin Hye Bermain Totalitas Dalam Drama Korea Doctor

Seoul – Drama Korea Doctor memiliki cerita menarik untuk diikuti. Drama yang dimainkan Park Shin Hye tersebut memang memiliki rating tertinggi di seluruh stasiun televisi. Ratingnya pun tidak tanggung-tanggung. Jumlahnya mencapai 14.2%.

Park Shin Hye Bermain Totalitas Dalam Drama Korea Doctor

Ketenaran drama ini tidak lepas dari akting Park Shin Hye yang baru pertama kalinya memerankan tokoh seorang dokter. Totalias peran Shin Hye juga membuat drama ini menari untuk diikuti. Dalam salah satu episodenya, Shin Hye bahkan harus melakukan adegan tidur dengan anjing.

Drama ini disiarkan oleh stasiun televisi One Channel, yang di Indonesia dapat dilihat melalui Indovision Chanel 164. Drama ini tayang perdana pada Selasa (21/6/2016), setiap hari Selasa dan Rabu malam pukul 19.10 WIB.

Drama Doctor menceritakan seorang anak berandal yang bernama Yoo Hye-jung (Park Sin Hye) yang mempuyai karakter pemberontak dan menutup diri dari orang lain. Namun kemudian, kehidupannya berubah menjadi seorang dokter yang penuh dengan rasa iba setelah bertemu dengan sang mentor, Hong Ji-hong (Kim Rae Won).

Selain Park Sin Hye, drama ini juga diperankan oleh Kim Rae Won, Yoon Gyun Sang dan Lee Sung Kyung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...