Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Bogor Ringkus Puluhan ABG Yang Terlihat Tawuran Saat Sahur On The Road

Polres Bogor Ringkus Puluhan ABG Yang Terlihat Tawuran Saat Sahur On The Road

Bogor – Polres Bogor Kota mengamankan seratus lebih remaja yang terlibat tawuran pada saat melaksanakan sahur on the road di Jalan Sholeh Iskandar pada Sabtu (25/6/2016). Operasi Cipta Kondisi pun akan terus dilaksanakan guna menindak remaja yang kerap meresahkan warga selama bulan Ramadhan.

Polres Bogor Ringkus Puluhan ABG Yang Terlihat Tawuran Saat Sahur On The Road

Bukan hanya remaja yang masih berstatus pelajar, puluhan remaja putus sekolah dengan badan penuh tato juga diamankan dalam razia gabungan yang dihadiri oleh Wali Kota Bima Arya dan Kapolres Bogor Kota, Ajun Komisaris Besar Andi Herindra

Andi mengungkapkan, ketika emeriksaan, sebagian remaja dalam kondisi berlumuran darah karena terkena sabetan benda tajam.

“Para remaja ini awalnya mengaku hendak SOTR. Tapi, bukannya bawa makanan, mereka justru ketahuan membawa senjata tajam,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, para remaja yang diamankan ini bagian dari operasi cipta kondisi yang merupakan komitmen Polres Bogor kota serta muspida kota Bogor untuk mencegah maraknya aksi tawuran.

“Operasi gabungan TNI-Polri, Pemkot, satpol PP ini menemukan segerombolan remaja yang jumlahnya tak terhitung. Saat kami periksa ditemukan berbagai macam senjata tajam,” tambah Andi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...