Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Bale Tak Peduli Dengan Catatan Golnya

Berita Euro 2016 : Bale Tak Peduli Dengan Catatan Golnya

Paris – Gareth Bale merupakan pemain dengan gol terbanyak di fase grup Euro 2016 ini. Namun, bintang Timnas Wales dan Real Madrid ini tidak terlalu memedulikan rekor tersebut.

Berita Euro 2016 : Bale Tak Peduli Dengan Catatan Golnya

Dari total enam gol yang dicetak Wales di fase grup, tiga di antaranya tercatat atas nama Bale. Bale masing-masing sekali menjebol gawang Slovakia, Inggris, dan Rusia.

“Ini benar-benar bukan tentang saya dalam perebutan Sepatu Emas. Saya diberi tahu bahwa saya sekarang menjadi salah satu top skorer, tapi itu tidak penting bagi saya,” ucap Bale di Sky Sports (Sabtu, 25/6/2016).

“Jika kami memenangi setiap pertandingan 1-0, kami memenangi titel, dan saya tidak mencetak gol lagi, maka saya benar-benar tidak peduli,” akunya.

“Bagi saya, ini cuma soal menang, entah itu karena gol bunuh diri atau orang lain di dalam tim kami yang mencetak gol. Mungkin bagi pemain-pemain lain menjadi top skorer penting, tapi bagi saya tidak,” ujar penyerang Real Madrid itu.

“Kalau saya kebetulan mendapatkannya, brilian. Kalau tidak, itu sama sekali tidak akan mengubah saya,” kata Bale. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...