Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Siap Buka-bukaan Dengan Penegak Hukum Terkait Isu Rp 30 Miliar

Teman Ahok Siap Buka-bukaan Dengan Penegak Hukum Terkait Isu Rp 30 Miliar

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu politisi PDIP Junimart memang melontarkan isu negatif mengenai adanya rumor dimana pengembang reklamasi menyumbang dana 30 milyar rupiah kepada Teman Ahok. Oleh karena itu, para relawan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengelaknya dengan tuduhan fitnah serta siap untuk diaudit jika memang benar.

Teman Ahok Siap Buka-bukaan Dengan Penegak Hukum Terkait Isu Rp 30 Miliar

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Markas Besar Teman Ahok di Pejaten, Jakarta, Kamis (23/6/2016), Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan data keuangan Teman Ahok kepada KPK karena dirinya ingin membuktikan jika semua pendanaan kegiatan para relawan bersumber dari hasil penjualan merchandise dan juga sumbangan probadi relawan.

Amalia menegaskan bahwa pihaknya mempersilahkan kepada pihak KPK ataupun polisi untuk mengaudit karena kita kooperatif terhadap para penegak hukum. Amalia menambahkan jika diaudit oleh para wartawan karena takkan selesai-selesai sedangkan Teman Ahok masih banyak kerjaan lainnya yakni semisal memverifikasi KTP yang sudah masuk untuk dapat memenuhi prosesi syarat maju dari Ahok melalui jalur indpenden. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Jakarta – Baru-baru ini, diselenggarakan survei terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Survei yang diadakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis