Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Janjikan Hadiah Rp 10 Miliar Untuk Warga Yang Mau Menempel Stikernya

Wanita Emas Janjikan Hadiah Rp 10 Miliar Untuk Warga Yang Mau Menempel Stikernya

Jakarta – Salah satu kandidat yang disebut-sebut aan maju dalam PIlkada DKI 2017, Hasnaeni Moein, memang beberapa bulan terakhir ini sering terjun ke masyarakat untuk dapat mempromosikan dirinya sendiri. Soso ibu yang sering dipanggil dengan sebutan Wanita Emas ini baru-baru ini juga tampak membagikan striker kepada para warga dnegan iming-iming hadiah yang totalnya mencapai 10 milyar rupiah.

Wanita Emas Janjikan Hadiah Rp 10 Miliar Untuk Warga Yang Mau Menempel Stikernya

Seperti saat berbicara dnegan para warga di Jalan H Sidik, Jakarta, Jumat (24/6/2016), Hasnaeni Moein mengatakan bahwa dirinya mohon agar strikernya ditempel di rumah dan akan diundi dengan beberapa macam hadiah seperti setrika, motor, kompor, kulkas, sampai umrah. Wanita Emas ini menambahkan bahwa untuk yang mau foto-foto namun bisa mengasih tau ke masyaraat agar harus jadi timsesnya dan menempel striker di rumah untuk acara umrah bareng dirinya.

Hasnaeni menegaskan bahwa hal ini merupakan sungguhan bukan bercanda dan nantinya akan diundi. Hasnaein pun juga menyebutkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 milyar rupiah yang menurutnya dari kantong pribadinya sendiri dan uang sebesar itu hanya 2,5% dari total kekayaannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis