Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Dinilai Masih Berikan Peluang Untuk Ahok Meski PDIP Menolak

Megawati Dinilai Masih Berikan Peluang Untuk Ahok Meski PDIP Menolak

Jakarta – Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari, menilai pengurus dari PDIP tidak tertarik untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017.

Megawati Dinilai Masih Berikan Peluang Untuk Ahok Meski PDIP Menolak

“Sebetulnya PDIP enggak mau dengan Ahok. Lihat saja pernyataan dari pengurus-pengurusnya,” kata Qodari, dalam talkshow radio dengan topik “Ahok Galau, Teman Risau” di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

Terkait wacana mengapa nama Ahok masih sering didengungkan akan didukung PDIP, Qodari mengungkapkan, hal tersebut dikarenakan faktor Ketua Umum Megawati Soekaroputri.

“Ada faktor Ibu Mega masih memiliki hati kedekatan dengan Ahok. (Tapi) sulit juga pengurusnya enggak mau sama Ahok, ibunya kasih peluang,” ujar Qodari.

Qodari pun berpendapat, Partai Golkar lebih cepat melihat peluang. Masuknya Golkar menjadi partai ketiga yang mendukung Ahok selain Nasdem dan Hanura, membuat PDIP sekarang galau.

“Saya kira mungkin PDIP akan mengajukan calon sendiri,” ujar Qodari. (Yaya – harianindo.com)

x

Check Also

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis