Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Hadirkan Sepeda Listrik Dengan Label Qicycle

Xiaomi Hadirkan Sepeda Listrik Dengan Label Qicycle

Beijing – Pabrikan Smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, mengumumkan produk baru selain perangkat komunikasi, yaitu sepeda yang mengusung merek Qicycle.

Xiaomi Hadirkan Sepeda Listrik Dengan Label Qicycle

Sepeda ini adalah sepeda listrik lipat dan ditawarkan dengan harga US$455. Mi Qicyle Electric Folding Bike ini diklaim mampu berjalan sejauh 45 km dalam satu kali pengisian daya dan dilengkapi dengan aplikasi pendamping untuk mencatat jarak tempuh, kecepatan, lokasi GPS, kalori yang terbakar, dan lainnya, seperti dilansir dari The Verge (Sabtu, 25/6/2016).

Qicycle juga didukung oleh gear tiga kecepatan karya Shimano dan dapat dilipat sehingga berbentuk lebih kompak dengan berat 14,5 kg. Selain itu, bagian depan dan belakang sepeda dilengkapi dengan lampu yang terpasang pada kerangka sepedanya.

Sayangnya, masih belum dapat dipastikan, Xiaomi menjadi pengembang dan perakit sepeda ini atau merupakan hasil kerja sama dengan pihak ketiga. Sejumlah gerai menyebut Electric Folding Bike ini juga disebut dengan nama Iriding dan dirakit perusahaan rekanan Xiaomi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis