Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Portugal Layak Lolos Perempat Final

Berita Euro 2016 : Portugal Layak Lolos Perempat Final

Paris – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengatakan jika timnya telah bekerja amat keras hingga pantas merasakan sebuah “kebahagiaan.”

Berita Euro 2016 : Portugal Layak Lolos Perempat Final

Renato Sanches cs baru saja meraih kemenangan dramatis atas Kroasia di babak 16 besar yang digelar pada Minggu (26/6/2016) dini hari waktu Indonesia. Gol tunggal Ricardo Quaresma di penghujung babak tambahan kedua membuat Kroasia harus pulang lebih cepat.

“Ini adalah momen yang amat membahagiakan untuk kami. Itu tadi adalah pertandingan yang amat berat di antara dua tim yang sama kuatnya. Laga berjalan amat seimbang dan amat penting bagi kami untuk terus berpikir jernih dan terus berjuang. Pada akhirnya, kami pantas mendapat kebahagiaan ini,” tutur Santos pada AS (Minggu, 26/6/2016).

“Saya percaya bahwa sebelum pertandingan ini mungkin kami merasa sedikit terlalu percaya diri, saya sudah berbicara dengan tim dan memberikan pesan pada mereka. Sekarang, kami sudah menunjukkan penampilan yang bagus.”

“Kami sendiri menargetkan diri lolos ke final dan memenangkan turnamen ini.”

“Rotasi? Saya selalu bilang saya punya 23 pemain dan tahu benar kondisi mereka. Para pemain saya membutuhkan penyegaran usai memainkan tiga laga dalam periode yang singkat. Kroasia memiliki banyak pemain cepat di sisi sayap, jadi saya harus membuat perubahan.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis