Home > Ragam Berita > Nasional > Secara Implisit Jokowi Setuju Relawannya Mendukung Ahok

Secara Implisit Jokowi Setuju Relawannya Mendukung Ahok

Jakarta – Sejauh ini masyarakat tentunya masih penasaran mengenai siapakah calon yang didukung oleh Presiden Indonesia Jokowi mengenai Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, menurut Ketua Jokowi-Ahok Media Sosial Volunteer (Jasmev), Kartika Jumadi, secara implisit Jokowi mendukung Ahok dalam pilgub nanti.

Secara Implisit Jokowi Setuju Relawannya Mendukung Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Setia Budi Building, Jakarta, Jumat (24/6/2016), Kartika Jumadi mengatakan bahwa Pak Jokowi tak mungkin memberikan instruksi secara eksplisit. Namun, Kartika menambahkan bahwa dari perbincangan kami maka secara implisit terlihat bahwa pilihan kami sudah benar untuk mendukung AHok jadi gubernur.

Kartika pun mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan oleh pihaknya kepada Ahok merupakan sebuah bentuk komitmen yang diemban Jasmev. KArtika menambahkan bahwa dirinya awalnya berpikiran jika sebagai relawan tugasnya akan berakhir usai Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014 telah usai namun ternyata 2017 Pak Ahok maju lagi sehingga bentuk konsisten dari kami adalah mendukung Ahok.

Pada PIlgub DKI 2012 dan juga PIlpres 2014, tugas dari Jasmev ini adalah untuk menghadapi fitnah dari lawan politik Jokowi – Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Medan – Pihak Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satlantas Polrestabes Medan melarang semua angkutan berbasis ...