Home > Gaya Hidup > Tren Hijab 2016 : Dian Pelangi Beberkan Warna Yang Cocok Untuk Idul Fitri

Tren Hijab 2016 : Dian Pelangi Beberkan Warna Yang Cocok Untuk Idul Fitri

Jakarta – Beberapa hari lagi kita yang beragama islam akan merayakan hari Idul Fitri dan tentunya momen setahun sekali ini akan disemarakkan oleh hampir seluruh muslimin. Bagi kalian para wanita yang bingung dengan busana yang akan dikenakana saat lebaran nanti, maka tak ada salahnya untuk menyimak tips dari Dian Pelangi, salah satu hijabers ternama di Indonesia.

Tren Hijab 2016 : Dian Pelangi Beberkan Warna Yang Cocok Untuk Idul Fitri

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (23/6/2016), Dian Pelangi berkata : “Lebaran kalau menurut aku kita tetap menggunakan pakaian yang melambangkan kesucian, misalnya seperti warna putih, abu-abu muda, krem, pokoknya warna-warna yang melambangkan kesucian kembali fitri. Kalau sekarang lagi trennya warna monokrom nih, tahun ini aku lihat masih monokrom, itu juga bisa kita pakai, tapi tetap dominanlah warna putih, tapi nggak apa-apa tetap ada hitam atau abu-abunya.”

Dian Pelangi menambahkan bahwa jika ingin tampil seragaman dengan keluarga menurutnya sudah out of date, misal seragam dari kaka adik ayah ibu semua sama. Dian menambahkan bahwa kita bisa menggunakan harmonisasi warna semisal bapak berwarna hitam, kaka abu-abu, ibu warna putih, sehingga harmonisasi warna akan terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis