Home > Olahraga > Bola > Inilah Foto Oknum Suporter Persija Yang Keroyok Anggota Polisi

Inilah Foto Oknum Suporter Persija Yang Keroyok Anggota Polisi

Jakarta – Beberapa hari yang lalu memang oknum suporter dari Persija yang akrab dipanggil TheJakMania tampak terlibat kerusuhan dan ebberapa korban pun berjatuhan. Peristiwa nahas in iterjadi saat Persija sementara tertinggal 0-1 atas tamunya Sriwijaya FC dan kemudian pertandingan terhenti di menit ke 81 akibat kerusuhan suporter yang mana terjadi pada hari Jumat (24/6/2016).

Inilah Foto Oknum Suporter Persija Yang Keroyok Anggota Polisi

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun media sosial Facebook, tampak akun resmi dari Divisi Humas Polri memberkan pernyataan mengenai anarkisme jakmania itu. Pada pernyataan yang disebutkan itu memang tampak satu anggota polisi yang mana sedang kritis dan mengalami pecah mata kiri akibat oknum brutal para jakmania. Nama polisi yang kritis itu adalah Brigadir Hanafi.

Tak hanya itu, melalui akun instagram, beberapa petinggi Polda Metro Jaya pun juga menyatakan kegeramannya dengan oknum Persija yang di luar batas. Bahkan, Krishna Murti pun juga menyatakan takkan berhenti mencari seluruh pelaku sampai ditangkap sambil mmosting foto para oknum Jakmania yang membuat onar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...