Home > Hiburan > Film > Amanda Manopo Tetap Semangat Menjadi Putri Duyung Meski Hanya Memakai Kemben

Amanda Manopo Tetap Semangat Menjadi Putri Duyung Meski Hanya Memakai Kemben

Jakarta – Pesinetron muda Amanda Manopo mengaku tidak percaya diri ketika memerankan karakter putri duyug bernama Ariel di sinetron “Mermaid in Love.

Amanda Manopo Tetap Semangat Menjadi Putri Duyung Meski Hanya Memakai Kemben

“Duyung itu digambarkan sebagai cewek cantik, tapi aku enggak bisa menjadi cewek cantik. Aslinya aku, ya begini. Suka gelagapan, tomboi,” ungkap Amanda kepada awak media, Minggu (26/6/2016).

Selain itu, Amanda juga merasa postur tubuhnya belum ideal untuk menjadi seorang putri duyung.

“Apalagi putri duyung sekarang beda dari putri duyung dulu. Dulu bajunya panjang dan pakai pakaian dalam warna putih. Sekarang hanya kemben,” ujarnya.

Amanda pun mengaku jika menjadi seorang putri duyung bukanlah pekerjaan mudah. Sudah menjadi hal wajar saat Amanda harus berendam di air hingga berjam-jam demi peran sebagai putri duyung. Meski demikian, wanita cantik ini mencoba untuk selalu bersemangat menjalani aktivitas syuting Mermaid in Love.

“Agak capek saja menjadi putri duyung. Aku direndam di air paling lama 24 jam, seharian. Benar. Ya, mau bagaimana lagi. Walaupun kulit keriput dan badan capek, aku tetap harus bersemangat,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis