Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Polsek Tanggerang Lakukan Operasi Giat Cipta Kondisi

Berita Terkini : Polsek Tanggerang Lakukan Operasi Giat Cipta Kondisi

Tangerang – Polsek Tangerang menyelenggarakan operasi Giat Cipta Kondisi pada Sabtu malam (25/6/2016). Hasilnya, petugas pun menangkap pasangan yang bukan suami istri.

Berita Terkini : Polsek Tanggerang Lakukan Operasi Giat Cipta Kondisi

Selain dua pasangan mesum, empat PSK dan puluhan botol miras turut diamankan. Itu di dapat di lokasi prostitusi Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Effendi mengatakan operasi cipta kondisi dilaksanakan dengan cara mobile dari pukul 00.30 sampai 03.00 WIB.

”Dalam Giat Cipta Kondisi dilaksanakan di beberapa titik wilayah hukum Polsek Kota Tangerang yakni, Jalan TMP Taruna, Jalan Jenderal Sudirman, Lapo Tuak, lokasi prostitusi seberang Pasar Tanah Tinggi, Jalan Satria Pemkot dan Jalan Benteng Betawi,” katanya.

Ditambahkan Effendi, Giat Cipta Kondisi kali ini dititik beratkan pada sasaran dengan peredaran maraknya minuman keras, tawuran dan pekerja seks komersil (PSK).

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan pasangan mesum, empat orang diduga wanita penghibur (PSK), dan minuman keras jenis anggur berikut pemiliknya, serta sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol B-6927-FDN.

Selanjutnya enam orang tersebut diamankan ke Mapolsek Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...