Home > Teknologi > Gadget > Sepeda Lipat Elektrik Lansiran Xiaomi Segera Dirilis

Sepeda Lipat Elektrik Lansiran Xiaomi Segera Dirilis

Beijing – Sepeda buatan Xiaomi pun akhirnya segera dirilis. Hal tersebut resmi diungkapkan perusahaan pimpinan Lei Jun tersebut kemarin. Sebelumnya, dikabarkan bahwa sepeda lipat tersebut perangkat tersebut memakai tenaga baterai.

Sepeda Lipat Elektrik Lansiran Xiaomi Segera Dirilis

Selain itu, harganya pun tidak semahal yang telah dibocorkan sebelumnya yang mengatakan dibanderol sekira Rp300 juta. Nyatanya, Xiaomi tetap mengedepankan nilai ekonomis pada perangkat terbarunya kali ini.

Sepeda elektrik Xiaomi dapat dilipat dengan proses yang tidak terlalu rumit dan cocok untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil. Meskipun memiliki baterai, namun desainnya sendiri cukup tersembunyi sehingga aman dari gangguan dan bahaya dari luar.

Sebagaimana diberitakan Gizmochina pada Jumat (24/6/2016), kendaran tersebut dilengkapi dengan variabel kecepatan untuk memastikan outputyang lemah dan kuat. Setiap kali pengguna mengendarainya, sistem di dalamnya mampu menginformasikan berapa daya yang telah dihasilkan dan yang dibutuhkan untuk menggunakan motor.

Sementara motornya sendiri, bertenaga 250W/36V yang dapat diandalkan saat menaiki tanjakan. Kapasitas baterainya berukuran 18.650 mAh yang dapat memberikan asupan daya untuk perjalanan sejauh 45 km.

Soal harga, Xiaomi membanderol sepeda lipat elektriknya tersebut dengan harga USD455 dan tersedia dengan empat varian warna yakni merah, kuning, putih, dan hitam. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...