Home > Ragam Berita > Internasional > Neverland Ranch Milik Michael Jackson Kini Mangkrak

Neverland Ranch Milik Michael Jackson Kini Mangkrak

California – Michael Jackson memang telah meninggal. Sosoknya yang dikenal sangat kontroversional kerap menjadi buah bibor publik. Selain it, rumah mewahnya pun tidak luput dari sorotan. Tempat tersebut bernama Neverland ranch. Kini itu hanya sebuah kenangan.

Neverland Ranch Milik Michael Jackson Kini Mangkrak

Berdasarkan foto terbaru yang diambil dari tempat tersebut pada minggu ini, Neverland kini semakin tak terurus sejak kematian Michael Jackson pada tahun 2009. Tempat tersebut seperti kota hantu yang kini tidak dicintai lagi.

Sebagaimana diberitakan Dailymail pada Senin (27/6/2016), Jackson membeli Neverland pada tahun 1987 seharga USD 19,5 juta. Ia menghabiskan hampir semua waktunya di tempat itu, sampai pihak berwenang menggrebek tempatnya itu pada tahun 2003, ketika Jackson menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Tiga tahun yang lalu, Putri Jackson bernama Paris, pernah berjanji untuk kembali membangun tempat tersebut. Para staff juga mengakui bahwa Neverland sudah benar-benar direvitalisasi. Namun hingga saat ini, keadaannya justru menjadi lebih buruk akibat bencana kekeringan yang melanda wilayah California dalam lima tahun terakhir.

Neverland berdiri di atas lahan seluas 27 hektar, dan dulunya menjadi tempat Jackson memilihara beberapa hewan kesayangannya yakni, dua ekor harimau, empat ekor jerapah, dan tiga ekor simpanse. Selain itu, peternakan ini juga memiliki beberapa lumbung dan juga kebun binatang.

Pada bulan Mei 2015 hingga saat ini, Neverland masuk dalam daftar penjualan properti dengan harga USD 100 juta. Anak-anak Jackson tampaknya sudah tidak mau direpotkan lagi oleh warisan ayahnya tersebut. (Tita Yanuantari – harinaindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis