Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Fabregas Menyadari Kegalauan Pedro Rodriguez

Berita Euro : Fabregas Menyadari Kegalauan Pedro Rodriguez

Paris – Beberapa waktu yang lalu Pedro memang melontarkan sebuah pernyataan yang mana cukup menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Pemain Chelsea ini menyatakan rasa frustasinya di Timnas Spanyol karena sangat jarang mendapatkan tempat untuk tampil di tim utama pada ajang Euro 2016 ini dan hal inilah yang smpat menimbulkan pergunjingan di kalangan internal.

Berita Euro : Fabregas Menyadari Kegalauan Pedro Rodriguez

Namun, salah satu rekannya baik tim dan di Spanhyol, Cesc Fabregas, tampak memahami dngan situasi yang dialami oleh Pedro. Seperti yang dilansir soccerway, Minggu (26/6/2016), Fabregas mengatakan bahwa sebagai pemain sepak bola dan rekan setim, diriya bisa mengerti apa yang Pedro katakan dan sudah meminta maaf juga.

Timnas Spanyol sendiri akan melakoni lawan yang cukup berat karena di babak 16 besar ini mereka akan bersua Italia. Setelah itu, jika mereka mampu lolos ke perempat final, maka Jerman sudah bersiap untuk menunggu mereka yang mana pada hari Minggu kemarin berhasil menang telak 3-0 saat menghadapi Slovakia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis