Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Toko Jakmania Yang Diserang Oleh Segerombolan Orang Tak Dikenal

Inilah Toko Jakmania Yang Diserang Oleh Segerombolan Orang Tak Dikenal

Jakarta – Usai diserang gerombolan tidak dikenal. Outlet Crazy Orange Distro milik Reza Hadi Saputra tampak tutup sepanjang hari.

Inilah Toko Jakmania Yang Diserang Oleh Segerombolan Orang Tak Dikenal

Outlet berukuran 3×3 meter tersebut tampak ditutup dengan rolling door berwarna abu-abu.

RP (26), salah seorang pria yang juga bertugas sebagai penjaga outlet itu, mengatakan, usai kejadian tersebut, kios milik Reza belum akan beroperasi dulu beberapa hari ke depan.

“Sementara tidak buka,” ujarnya pada awak media, Minggu (26/6/2016).

Reza pun belum akan membuka tokonya lantaran trauma akan kejadian tersebut. Selain itu, dia menambahkan, akan merenovasi kiosnya dulu terkait kerusakan akibat penyerangan itu.

Dalam kejadian tersebut, dia yang kebetulan juga menjadi saksi di lokasi mengaku bahwa tidak ada barang jualan di sana yang hilang atau dibawa kabur oleh para pelaku. Hanya saja, lanjutnya, akibat kejadian tersebut, kaca depan toko Reza dan seluruh barang jualan yang ada di dalam toko hancur berantakan.

“Tidak ada yang hilang. Kaca pecah dan berantakan saja,” ujarnya.

Outlet milik Reza tersbeut diketahui menjual barang-barang yang identik dengan klub Persija Jakarta. Outlet tersebut, terletak di Jalan Percetakan Negara Raya RT 002 RW 006 No C 263 Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sebelumnya diberitakan, puluhan orang bersenjata menyerang suporter Jakmania yang sedang berada di Outlet Crazy Orange Distro di Jalan Percetakan Negara Raya, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat milik Reza, yang merupakan koordinator Jakmania Rawasari, pada Sabtu, 25 Juni 2016 malam sekiter jam 21.30 WIB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...