Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Prancis Menanti Lawan di Babak 8 Besar

Berita Euro 2016 : Prancis Menanti Lawan di Babak 8 Besar

Lyon – Parc Olympique Lyonnais, Lyon, membahana setelah Prancis memastikan lolos ke perempat final Piala Eropa 2016 berkat brace dari Antoine Griezmann ke gawang Republik Irlandia.

Berita Euro 2016 : Prancis Menanti Lawan di Babak 8 Besar

Brace milik Griezmann membalikkan keadaan setelah pada menit kedua Republik Irlandia unggul terlebih dahulu lewat penalti Robert Brady.

”Dia (Griezmann) menjawab semua kritik yang ditujukan kepadanya. Kami selalu memiliki keyakinan terhadap dia,” ungkap Nakhoda Prancis Didier Deschamps kepada uefa.com (Minggu, 26/6/2016).

Griezmann pun tidak larut dalam pujian. Gelandang Atletico Madrid ini lega Prancis melaju ke 8 besar dan kini harus berkonsentrasi penuh ke partai selanjutnya.

”Ini turnamen besar dan mimpi saya sama seperti pemain lain, yakni melaju sejauhjauhnya. Sekarang kami menanti lawan dan pertandingan bakal semakin berat. Namun kami akan selalu siap,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Les Bleus akan menanti pemenang antara Inggris kontra Islandia yang akan menjadi lawan di semifinal. Pertarungan Inggris versus Islandia akan berlangsung dini hari nanti di Allianz Riveira Arena, Nice. Siapa pun yang memenangi duel tersebut bisa dipastikan menjadi lawan tangguh Les Bleus. Apabila Inggris yang dihadapi, duel yang sangat ketat pun akan terjadi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis