Home > Hiburan > Gosip > Gaya Rambut Baru Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Tina Dutta

Gaya Rambut Baru Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Tina Dutta

Jakarta – Ayu Ting Ting telah mencapai puncak ketenarannya. Baik sebagai pedangdut ataupun presenter, banyak orang yang sudah tidak lagi meragukan kualitasnya. Berita infotainment tentang Ayu pun sering beredar di dunia maya.

Gaya Rambut Baru Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Tina Duttayu ti

Yang terbaru, keakrabannya dengan Raffi Ahmad bahkan ramai menjadi buah bibir hingga menuai kontroversi. Dan kali ini, Ayu kembali menjadi sorotan dan perbincangan para netizen lewat beberapa aktivitas terbarunya di Instagram (Senin, 27/6/2016).

Setelah sebelumnya dituding meniru gaya artis Korea, Sandara Park dan Irene, pelantun tembang “Sambalado” tersebut kembali membuat heboh netizen. Pasalnya baru-baru ini, Ayu Ting Ting dianggap telah menjiplak model rambut artis cantik asal India, Tina Dutta dan model cantik Sahila Hisyam.

Dalam foto terbarunya, ibu dari satu anak itu tampil berbeda dari biasanya. Jika Ayu kerap tampil dengan rambut panjang lurus, kali ini dia justru tampil dengan gaya rambut keriting.

Dilihat dalam beberapa pose, penampilan Ayu Ting Ting tersebut memang terlihat seperti gaya Tina Duta “Uttaran” dan Sahila Hisyam. Bahkan salah satu netizen dengan akun Instagram ayting_nyablak_nemplok bahkan sampai membandingkan foto-foto Ayu Ting Ting dengan Tina Dutta dan Sahila Hisyam.

Terang saja, netizen pun memberikan tanggapan negatif terhadap penampilan baru mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Ayu Ting Ting ‘menjiplak’ gaya artis papan atas tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Jakarta – Kembali digelar, sidang perceraian pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis