Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadet : X7 dan X7 Plus Bakal Segera Dirilis Vivo

Berita Gadet : X7 dan X7 Plus Bakal Segera Dirilis Vivo

Beijing – Vivo bakal segera merilis smartphone seri X7 dan Vivo X7 Plus. Belum lama ini, Vivo X7 telah emberikan gambaran bagian depan dan belakang handset.

Berita Gadet : X7 dan X7 Plus Bakal Segera Dirilis Vivo

Seagaimana diberitakan Phone Arena pada Minggu (26/6/2016) Vivo X7 akan mengusung layar 5,2 inci. Resolusinya pun mencapai 1080 x 1920 piksel . Selain itu, smarthphone memakai Snapdragon 652 SoC, RAM 4 GB, dan ruang penyimpanan 64 GB.

Sebuah scanner sidik jari juga tertanam di dalam tombol home di bagian depan. Selain itu Vivo X7 akan memiliki kamera utama 21 megapiksel. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call.Pengoperasiannya sendiri bergantung pada baterai 3.000 mAh sebagai sumber dayanya.

Sementara Vivo X7 Plus akan mendapatkan layar yang lebih luas yakni 5,7 inci Full HD resolusi 1080 x 1920 piksel. Sedangkan spesifikasi lainnya akan memiliki kesaamaan seperti pada X7.Phablet tersebut dibanderol harga USD438 atau setara Rp5,7 juta.

Sayangnya, untuk saat ini tak ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol Vivo untuk X7. Kemungkinan disebabkan memiliki layar sedikit kecil, harga perangkat tersebut sedikit lebih murah dibanding Vivo X7 Plus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...