Home > Teknologi > Gadget > Apple Bakal Usung Teknologi LED Micro OLED di Smartwatch

Apple Bakal Usung Teknologi LED Micro OLED di Smartwatch

Cupertino – Apple sedang melakukan perbaikan. Model smartwatch tersebut bakal dirilis tahun depan. Nah, perusahaan bakal menambahkan teknologi panel LED Micro OLED.

Apple Bakal Usung Teknologi LED Micro OLED di Smartwatch

Perusahaan multinasional diprediiksi bakal merombak jam tangan pintarnya. Selain itu, pihaknya bakal melakukan penyegaran. Hal tersebut dilakukan pada perangkat wearable Apple tersebut.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Sabtu (25/6/2016), perangkat Apple Watch mendatang dilaporkan menggunakan layar LED Micro OLED yang rumornya mengikuti jejak layar ponsel iPhone pada 2017.

Menurut laporan DigiTimes (via AppleInsider) mengungkapkan, untuk penyegaran device smartwatch di 2017, pihak Apple bakal menggunakan teknologi LED Micro OLED untuk Apple Watch.

Sebab perusahaan bermarkas di Cupertino itu diduga telah mendirikan laboratorium. Mereka meneliti dan mengembangkan mikro panel lebih hemat daya jika dibandingkan dengan tampilan LED saat ini.

Mereka juga menunjukkan bahwa smartwatch yang menggunakan mikro panel LED akan lebih mahal ketimbang panel OLED. Sehingga, masih belum diketahui apakah Apple bakal menaikan harga untuk perangkat di tahun depan ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...