Home > Teknologi > Games > Benakah Watch Dogs 2 Bakal Berisikan Misi Baru ?

Benakah Watch Dogs 2 Bakal Berisikan Misi Baru ?

California – Watch Dogs 2 bakal segera rilis. Nah, game tersebut bakal mengadopsi permainan eksplorasi terbaru yang dirilis Ubisoft. Diduga, misi baru tersebut melanjutkan benang merah dari cerita game Assassin Creed dan Far Cry.

Benakah Watch Dogs 2 Bakal Berisikan Misi Baru ?

Selain itu, Watch Dogs bakal menunjukkan mekanik serupa. Menurut Creative Director Game Jonathan Morin, itu adalah game yang akan membuka map dan semuanya ada.

”Tak ada menara. Anda hanya menjelajahi dunia,” ujarnya sebagaimana diberitakan dari Digital Spy pada Jumat (24/6/2016).

Perlahan-lahan misi baru akan tersedia di dalam game anyar ini dan inti narasi, mayoritas konten game dapat dimainkan dengan hanya berkeliaran di dunia yang terbuka.

Sementara itu, jelang peluncurannya, Watch Dogs 2 ditetapkan akan rilis pada 15 November 2016 di San Francisco, Amerika Serikat (AS). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis