Home > Teknologi > Sains > Wow, NASA Memperoleh Gambar Alien Mini di Mars

Wow, NASA Memperoleh Gambar Alien Mini di Mars

California – Satu dekade lalu, penerliti mendapati kerangka aneh. Ukurannya pun hanya 6 inci. Penemuan tersebut berlangsung di di Chile Atacama Desert.

Wow, NASA Memperoleh Gambar Alien Mini di Mars

Nah, penemuan tersebut pun menimbulkan berbagai klaim. Misalnya, alien pernah mendarat di Bumi. Kini penyelidik alien mengungkapkan sesuatu hal yang sama.

Dengan jarak beberapa kaki dari NASA Curiosity rover, penggunaYouTuber Paranormal Crucible mengklaim alien humanoid kecil bisa memata-matai dari belakang batu Mars. Pada dasarnya, gambar asli diambil oleh Curiosity rover Mastcam mengungkapkan lanskap berbatu Planet Merah.

Namun, di bagian tengah foto, Paranormal Crucible mengklaim telah menemukan sesuatu yang aneh. ”Anomolie menarik ditemukan rover, yang terlihat seperti Martian kecil,” tulis YouTuber sebagaimana dilansir dari Daily Mail pada Minggu (26/6/2016).

”Saya telah mewarnai gambar dan menambahkan mata di kepala, sehingga lebih mudah untuk melihat, tetapi semuanya ada di gambar asli, apa pun itu terlihat humanoid, mengingatkan saya pada Alien Atacama dengan ukuran yang sama juga, yang ini sekira 6 inci,” tambahnya.

Hal ini menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Para komentator berspekulasi, sosok kecil kemungkinan seorang wanita Mars berdasarkan pada bentuk tubuhnya.

”Paranormal Crucible mengatakan ini sekira 6 inci, saya setuju. Ini adalah salah satu spesies yang pernah hidup di Mars dan masih tinggal di sana sekarang, tapi dalam jumlah yang lebih sedikit. Misteri Mars terus mengungkapkan diri mereka satu per satu,” tambahnya.
Pada 2013, terungkap bahwa tes DNA pada kerangka kecil menegaskan, spesimen aneh ditemukan di Chile itu bukan alien, tapi manusia dengan mutasi menarik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Jakarta – Perdebatan antara Tuhan dan ilmu pengetahuan seharusnya tidak perlu lagi karena mereka berjalan ...