Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Tampil Seram Saat Menjadi Model Iklan Marc Jacobs

Kendall Jenner Tampil Seram Saat Menjadi Model Iklan Marc Jacobs

New York – Super model Kendall Jenner baru-baru ini didaulat sebagai bintang iklan utnuk produk terbaru Marc Jacobs.

Kendall Jenner Tampil Seram Saat Menjadi Model Iklan Marc Jacobs

Kakak kandung dari Kylie Jenner ini pun akan didandani dengan nuansa gotik atau serba hitam.

Tampilan dengan nuansa gotik memang sedang populer sejak akhir 2015. Hal ini ditandai dengan munculnya para supermodel, bahkan selebriti dalam pekan mode untuk edisi autumn/winter 2016.

Penggunaan lipstik dengan nuansa gelap menjadi hal wajib untuk mendapatkan tampilan ini.

Di peragaan busana Dior, penampilan Kendall Jenner terlihat lebih anggun meskipun menggunakan lipstik hitam. Namun, sebenarnya nuansa gotik tidak selalu menghadirkan kesan menyeramkan.

“Saya tidak menyebut gotik karena ini bukan riasan bernuansa gelap yang menyeramkan. Ini riasan mewah,” ujar penata rias Peter Philips, dikutip dari Allure.com .

Kehadiran Kendall Jenner sebagai bintang iklan terbaru Marc Jacobs semakin menegaskan bahwa penampilan dengan nuansa gotik menjadi tren yang patut dipertimbangkan untuk dicoba.

“Kendall adalah supermodel . Saya akan selalu ingat pertama kali saya bertemunya saat peragaan busana musim gugur 2014. Saya senang karena Kendall bersedia untuk menjadi bintang iklan terbaru Marc Jacobs,” kata fotografer Marc Jacobs, Katie Grand.

Model cantik berusia 20 tahun ini akan tampil dengan nuansa gotik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Rambutnya ditata klimis, dan memakai lipstik berwarna hitam. Kendall juga akan tampil menggunakan balutan dress coat yang mewah, serta sepatu platform hitam dengan hak tinggi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis