Home > Hiburan > Film > Bastian Steel Ceritakan Pengalamannya Perankan Habibie Kecil

Bastian Steel Ceritakan Pengalamannya Perankan Habibie Kecil

Jakarta – Bastian Steel menceritakan pengalamannya ketika memerankan karakter B.J Habibie kecil di film layar lebar “Rudy Habibie.”

Bastian Steel Ceritakan Pengalamannya Perankan Habibie Kecil

Ketika dijumpai di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Bastian membeberkan awal mula dirinya mendapat tawaran untuk memerankan tokoh mantan Presiden Republik Indonesia itu. Ia secara tidak sengaja bertemu dengan sutradara Hanung Bramantyo.

“Jadi, sebenarnya ini tuh dadakan dan Babas waktu itu lagi di premier film ketemu mas Hanung. Sapaan gitu. Tiba-tiba langsung dikontak buat Habibie Ainun 2 ini jadi Rudy waktu muda. Sontak kagetlah. Padahal lagi proses shooting. Jadi dadakan semuanya,” ungkapnya, Senin (27/6/2016).

Bagi Bastian, tidak mudah untuk memerankan Habibie kecil. Dirinya pun mengaku tertekan dan banyak mempelajari cara bicara Habibie dan Reza Rahadian saat memerankan tokoh yang sama tersebut

“Itu yang pressure banget. Semenjak kabar (tawaran) itu datang, itu kayak, ‘aduh aduh’ dan Babas sebelum (dan) setelah reading itu selalu ngaca. Searching pak Habibie lagi ngomong, kak Reza pas Habibie pertama (film Habibie & Ainun). Kak Reza berhasil membawakannya, saya juga harus. Itu yang bikin deg-degan,” jelasnya.

Bastian Steel memerankan tokoh Habibie kecil saat masih di bangku sekolah. Film tersebut akan mulai ditayangkan serentak pada 30 Juni 2016 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...