Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Kalah Dari Islandia, Hodgson Mengundurkan Diri

Berita Euro 2016 : Kalah Dari Islandia, Hodgson Mengundurkan Diri

Nice – Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, secara resmi memutuskan untuk mengundurkan diri setelah The Three Lions dipermalukan Islandia di babak 16 besar Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Kalah Dari Islandia, Hodgson Mengundurkan Diri

Sejatinya, kontrak Hodgson baru akan berakhir ketika Piala Eropa 2016 berakhir. Namun, kekalahan mengejutkan dari Islandia membuat sang manajer langsung mengumumkan pengunduran dirinya usai laga.

“Kontrak saya baru akan berakhir usai Piala Eropa. Tapi, saya tidak akan melanjutkan tugas ini (usai kegagalan Inggris). Staf saya juga sama-sama akan mundur,” kata Hodgson seperti dilansir Soccerway (Selasa, 28/6/2016).

“Saya minta maaf, Inggris harus tersingkir dengan cara seperti ini. Tapi, inilah yang terjadi. Saya masih berharap melihat Inggris di final sebuah turnamen besar dalam waktu dekat.”

Hodgson pun merasa menyesal atas kekalahan mengejutkan ini. Sebelum laga, Inggris sangat diunggulkan. Namun, Islandia justru membuat Inggris tidak berdaya dan harus pulang cepat.

“Ini (melatih Inggris) menjadi perjalanan yang fantastis dan saya melihat ke belakang dengan rasa bangga. Kami adalah tim termuda, yang sangat menarik perhatian dan luar biasa,” tuturnya.

“Saya sangat kecewa dengan kekalahan ini dan cara kami tersingkir. Kami gagal berkembang sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Dan ini sesuatu yang tidak bisa diterima.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...