Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Cal Crutchlow Nilai Jack Miller Memang Pantas Menang di GP Belanda

Berita MotoGP : Cal Crutchlow Nilai Jack Miller Memang Pantas Menang di GP Belanda

Assen – Rider Marc VDS Jack Miller memang sangat cocok memenangi MotoGP seri Belanda pada Minggu malam (26/6/2016). Hal tersebut diungkapkan Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow.

Berita MotoGP : Cal Crutchlow Nilai Jack Miller Memang Pantas Menang di GP Belanda

Dia menjelaskan, Miller kini telah menampilkan perjuangan dan performa luar biasa. Hal tersebut pun sangat tampak selama balapan di Sirkuit Assen.

Miller secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat di GP Belanda. Pembalap berusia 21 tahun tersebut menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 22 menit 17,447 detik. Ia sukses mengalahkan Marc Marquez yang finis di posisi dua.

Crutchlow sendiri mengaku terkejut melihat keberhasilan Miller. Meski tahu pembalap asal Australia itu adalah rider bertalenta, ia tetap tidak menyangkanya.

”Jika ada pembalap lain yang saya ingin lihat untuk menang, itu adalah dia (Miller). Dia layak mendapatkan itu. Jack (Miller) telah memberikan usaha yang luar biasa,” kata Cructhlow, sebagaimana diberitakan Crash, Selasa (28/6/2016).

”Saya sudah enam tahun (di MotoGP) dan saya masih belum pernah menang. Tapi, dia sudah meraihnya di tahun keduanya! Dia telah mengalahkan Marc Marquez dan itu tidak sering terjadi,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Tavullia – Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang menjadi daya tarik tersendiri. Dia adalah ...