Home > Teknologi > SOTR di Jalan Antasari Diwarnai dengan Tawuran

SOTR di Jalan Antasari Diwarnai dengan Tawuran

Jakarta – Para peserta sahur on the road (SOTR) tawur di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut pun berlangsung sekitar pukul 02.10 WIB. Berdasar informasi dari @TMCPoldaMetro, aksi tersebut telah dipisah polisi pada pukul 02.42.

SOTR di Jalan Antasari Diwarnai dengan Tawuran

ilustrasi

”02:42 Tawuran antar Peserta #SOTR (Sahur on The Road) di Jl. Antasari Jaksel sdh dlm penanganan Polri, silakan rekan2 bila hendak melintas,” katanya, Selasa (28/6/2016).

Sebelumnya, pengendara motor diminta berhati-hati apabila melintasi ruas jalan tersebut. Namun, setelah tindakan anarkistis itu dilerai oleh pihak kepolisian, masyarakat dapat dipersilakan untuk melintas kembali.

Sementara itu, hingga kini belum ada pihak yang dapat dimintai konfirmasi terkait korban jiwa serta penyebab dari tawuran tersebut‎. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis