Home > Hiburan > Gosip > Tubuh Tanpa Busana Artis Ternama Terpampang di MV Famous Kanye West

Tubuh Tanpa Busana Artis Ternama Terpampang di MV Famous Kanye West

Los Angeles – Beberapa waktu yang lalu video klip Kanye West Famous memang sudah menimbulkan kontroversi yang mana hal itu tak hanya terjadi diantara para fans, namun juga dengan rekannya sesama artis. Hal itu tak lain karena pada videonya itu, Kanye West dan jyga Kim Kardashian tampak tampil tanpa busana dan hanya ditutupi olhe sebuah selimut saja.

Tubuh Tanpa Busana Artis Ternama Terpampang di MV Famous Kanye West

Namunm bukan hal itu yang membuat kontroversi, melainkan pad video klip Famous itu juga memperlihatkan sekitar 10 orang ternama baik artis ataupun tokoh politik yang ada seperti contoh George Bush, Rihanna, Taylor SwiftCAitlyn, Chris Brown, Ray J, dan lain sebagainya. Sejatinya konsep dari video klip ini adalah inspirasi dari pelukis terkenal bertajuk Sleep yang amna dihasilkan oleh Vincent Desiderio.

Namun, tampaknya tak semua artis yang senang dengan kreasi dari Kanye West ini. Seperti yang dilansir Magazine, Senin (28/6/2016), salah satu sumber mengatakan bahwa Taylor Swift sangat marah usai melihat video klip Kanye West karena merasa sudah dilecehkan. Sumber itu menambahkan jika Taylor memang mengetahui jika West adalah sosok yang tak bisa diprediksi namun dirinya tak pernah berpikir jika West akan bertindak seperti ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...